Hengki Kurniawan Bakal Tancap Gas Tunaikan Janji Politik

NGAMPRAH – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan memastikan akan tancap gas untuk menunaikan janji politiknya kepada masyarakat selama dirinya memimpin sejak 2018-2023.

Menurut Hengki, kini fokus terhadap efisiensi anggaran di 2021 dan 2022, serta progres realisasi fisik menjadi program unggulan yang harus direalisasikan bagi masyarakat.

“Dalam rapat koordinasi bersama OPD hari ini (kemarin) membahas beberapa hal, antara lain efisiensi anggaran di 2021 dan 2022, dan progres realisasi fisik dan anggaran 2021 terutama program-program janji politik yang Insya Allah kita akan tuntaskan,” kata Hengki usai Rapat Koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) KBB, di Ruang Rapat Setda, Senin (19/4).

Hengki meminta agar setiap OPD mampu menyusun strategi melalui program pengentasan kemiskinan.

“OPD harus memiliki strategi dalam menyusun program pengentasan kemiskinan. Kemiskinan tidak bisa diselesaikan dengan angka-angka, harus turun langsung dan program pengentasan kemiskinan harus dikolaborasikan oleh seluruh OPD,” tegasnya.

Hengki menambahkan, OPD dapat berkoordinasi dengan baik dan membangun teamwork yang kompak dan solid dalam birokrasi.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat, agar kami bisa menuntaskan seluruh program dan janji politik kami,” terangnya.

Selain itu, ujar Hengki, di tengah pandemi yang belum berakhir dirinya juga mengajak seluruh OPD untuk lari kencang menuntaskan wabah virus korona.

“Dengan tetap menggencarkan 3M serta memantau prokes di tengah masyarakat. Korona ini belum berakhir sehingga semua pihak harus menyukseskan agar kita semua bisa terlepas dari korona,” tandasnya. (mg6/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan