Sisterlillah The Movie Ria Ricis Tayang Perdana 19 April di Muflix, Begini Sinopsisnya

BANDUNG – Kakak-beradik, Oki Setiana Dewi, Shindy Putri dan Ria Ricis bermain dalam satu layar film berjudul Sisterlillah The Movie (Siblings Version).

Sebuah film produksi Teladan Cinema yang didistribusikan Muflix bergenre drama keluarga ini hadir eksklusif dalam suasana Ramadan 1442H. Berdurasi 90 menit, film tersebut akan tayang perdana pada Senin, 19 April 2021.

Dalam film “Sisterlillah The Movie” (Siblings Version), kakak beradik beradu akting dalam memerankan kisah perjalanan perjuangan hidup, untuk menggapai impian dalam hubungan persaudaraan, persahabatan hingga asmara.

Film bernuansa Islami dan inspiratif ini merupakan karya dari Penulis Abay Adhitya yang digarap apik sang Sutradara Adis Kayl Yurahmah.

Executive Produser Sisterlillah The Movie (Siblings Version), Fery Hasan mengatakan, Film Sisterlillah yang diperankan 3 kakak beradik yakni Oki Setiana Dewi, Shindy, dan Ria Ricis akan menjadi film inspiratif bagi masyarakat khususnya muslimah di Tanah Air.

Menurut dia, garapan film ini bisa menjadi referensi masyarakat dalam mengambil pesan positif dalam Film Sisterlillah khususnya dalam keluarga. Minimnya film dengan tema keluarga di Tanah Air juga menjadi alasan kenapa Film Sisterlillah ini lahir.

“Film ini diperankan oleh tiga tokoh utama dengan karakter kuat. Karena seperti yang kita tahu, perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam keluarga. Di samping itu, perempuan bisa menjadi apapun tanpa melupakan fitrahnya,” ungkap Kang Fery Hasan yang juga merupakan Owner dan Founder CEO Muflix di Bandung, Minggu (18/4).

Beragam Figur Wanita

Kang Fery menjelaskan, dalam film ini digambarkan dengan jelas bagaimana ketiganya memerankan figur masing-masing. Mulai dari menjadi seorang istri, ibu, pebisnis, ustazah, dokter dan juga kreator konten.

“Alasan itu juga kenapa kami memilih Oki, Ria Ricis dan Shindy dalam film ini. Dalam kehidupan nyata mereka punya beragam peran satu sama lainnya dan keluarga mereka,” ujar dia.

Oki misalnya, kata Kang Fery, dia adalah seorang ibu dari 4 anak. Namun ia juga memiliki peran penting di luar, yaitu sebagai ustazah, pebisnis, serta artis. Tidak jauh berbeda dengan Shindy yang terkenal sebagai ibu dari satu anak, seorang dokter, beauty & motivator dan juga sempat aktif di dunia tarik suara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan