Berulah Lagi, Kali Ini KKB Aniaya Tukang Bakso

JAKARTA – Kelompok kriminal bersenjata (KKB) diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap Asep Saputra, 50, pedagang bakso keliling di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya. Penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dilakukan dua orang yang diduga anggota KKB, Minggu (18/4) sekitar pukul 14.30 WIT di depan kantor kas BPD Sugapa

Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi seperti dilansir dari Antara mengatakan, korban yang mengalami luka bacokan tersebut saat ini sudah berada di RSUD Nabire. Korban dievakuasi dari Sugapa, Senin pagi (19/4).

”Memang benar saat ini, korban sudah berada di RSUD Nabire dan ditangani tim medis di rumah sakit tersebut,” ujar Dandim Nabire Benny Wahyudi pada Senin (19/4).

KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata)
Foto: Puspen TNI

Dari laporan yang diterima, lanjut dia, korban dianiaya saat berjualan dengan motornya di depan kantor BPD Sugapa. Para pelaku yang berjumlah dua orang langsung melarikan diri setelah melakukan penganiayaan.

”Sepeda motor pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Intan Jaya. Aparat melakukan pengejaran,” ujar Dandim 1705 Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi.(jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan