Anak Muda Kreatif Ditantang di AHM Best Student 2021

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer sepeda motor Honda kembali mengajak para pelajar setingkat Sekolah Lanjutan Tengah Atas (SLTA) seluruh Indonesia untuk beradu kreatifitas dan inovasi dalam program AHM Best Student 2021.

Program ini merupakan salah satu komitmen AHM untuk turut melahirkan generasi muda yang produktif di berbagai kondisi, termasuk di masa pandemi yang menantang ini.

Melalui tema “Satu Hati Meraih Prestasi”, para calon peserta dapat melakukan pendaftaran yang mulai dibuka pada 15 April hingga 15 Juni 2021 melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2021. Untuk mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10 – 12, mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video. Pada program AHM Best Student 2021 ini, para peserta akan mengikuti beragam proses kegiatan.

Memasuki tahun pelaksanaan yang ke-19, program AHM Best Student memiliki beberapa kategori yang berfokus pada berbagai isu yang marak di tengah masyarakat. Program ini membuka empat kategori ide program yaitu Program Pendidikan & Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi.

Para peserta digali kemampuannya dalam kreativitas gagasan, dampak yang dihasilkan, potensi keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki. Dalam proses penilaian, hasil karya para peserta dinilai 4 kriteria penilaian utama yakni orisinalitas idea atau gagasan, dampak yang diberikan, implementasi ide dan analisa data.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan selama penyelenggaraan AHM Best Student, antusias anak-anak muda kreatif dari berbagai kota di Indonesia sangat tinggi.

Pendekatan daring yang mulai dilakukan tahun lalu pun ternyata mampu menjangkau peserta yang lebih banyak, sehingga meningkatkan level kompetitif dan prestige program ini di kalangan generasi muda.

“AHM Best Student merupakan salah salah komitmen kami untuk mengembangkan dan mengasah ide kreatifitas para generasi muda dan menjadi ruang kompetisi bagi pelajar yang kreatif. Kami juga berharap program ini menjadi inspirasi pelajar agar menjadi generasi solutif untuk menjawab berbagai tantangan masa kini,” ujar Muhib.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan