Pemeran Narcissa Malfoy di Harry Potter, Helen McCrory, Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia perfilman Hollywood. Melalui postingan Twitternya, aktor Damian Lewis mengonfirmasi bahwa istrinya, pemeran Narcissa Malfoy di film Harry Potter telah meninggal dengan damai di rumah.

Postingan tersebut ia unggah pada Jumat, 16 April 2021. Damian Lewis mengonfirmasi melalui Twitternya, @lewis_damian, bahwa sang istri, Helen McCrory meninggal dunia pada usia 52 tahun akibat kanker.

“Dengan hati yang sedih, saya mengumumkan bahwa setelah pertempuran heroik melawan kanker, wanita cantik dan perkasa yaitu Helen McCrory telah meninggal dengan damai di rumah. Dikelilingi oleh gelombang cinta dari teman dan keluarga. Dia meninggal sebagaimana dia hidup. Tanpa rasa takut,”tulisnya di Twitter.

Aktor itu melanjutkan, “Ya Tuhan, kami mencintainya dan tahu betapa beruntungnya kami memiliki dia dalam hidup kami. Dia bersinar begitu cerah. Pergilah sekarang, Si Kecil, ke udara, dan terima kasih.”

Narcissa Malfoy (Helen McCrory). Foto: @wizardingworld

Selama karirnya yang panjang di Hollywood, Helen mengembangkan basis penggemar yang besar berkat perannya sebagai Polly Grey di Peaky Blinders dan sebagai Narcissa Malfoy dalam franchise Harry Potter. Dia juga muncul di The Queen dan The Count of Monte Cristo.

Keluarga Helen McCrory

Jauh dari kamera, Helen memiliki kisah cinta yang indah dengan Damian. Menikah dengan bahagia sejak 2007, pasangan itu memiliki dua orang anak. Putri sulungnya bernama Manon, 14, dan seorang putra bernama Gulliver, 13.

Menurut laporan, pasangan itu jatuh cinta sepanjang tahun 2003 ketika mereka berdua berperan dalam drama Five Gold Rings, seperti dikutip dari Enews.

Bulan lalu, Damian dan Helen baru saja muncul di Good Morning Britain. Dalam acara tersebut, mereka meningkatkan kesadaran tentang pekerjaan amal mereka untuk Prince’s Trust dan Prince’s Trust Awards.

Dalam wawancara, Helen membuka tentang emosi yang dia rasakan di tengah pandemi virus korona yang sedang berlangsung.

“Kami semua melakukan apa yang kami bisa dan tidak keluar,” katanya melalui Daily Mail.

“Sepertinya, seperti yang dikatakan Damian, ini luar biasa. Anda pikir Anda baik-baik saja, Anda sedang membuat tembikar, Anda mengatasinya. Membersihkan, memasak, membersihkan, memasak, membersihkan, memasak. Dan Anda tiba-tiba meledak menangis.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan