Park Seo Joon dan Park Bo Young Akan Gabung di Film Terbaru Bertema Distopia

Park Seo Joon, Park Bo Young, dan Lee Byung Hun akan memulai syuting untuk film baru mereka “Concrete Utopia” (judul literal)!

Berdasarkan Bagian 2 dari webtoon hit “Joyful Outcast” (“Pleasant Neighbours”), “Concrete Utopia” adalah film thriller bencana baru tentang akibat gempa bumi yang menghancurkan. Film ini akan mengikuti cerita yang dimulai ketika para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul yang dilanda gempa.

Pada tanggal 16 April, film tersebut secara resmi memulai syutingnya — dan produser “Concrete Utopia” merayakan kesempatan tersebut dengan merilis foto dari tabel pertama yang dibacakan para pemeran bertabur bintang.

Aktor Pemeran Karakter Film Concrete Utopia

Lee Byung Hun akan membintangi film tersebut sebagai Young Tak, pemimpin sementara penghuni Apartemen Hwang Goong. Tak kenal takut dan tegas, Young Tak bertekad untuk melindungi Apartemen Hwang Goong dari orang luar. Tidak peduli bahaya apa pun yang mungkin dia hadapi di sepanjang jalan.

Mengekspresikan penantiannya untuk proyek tersebut, Lee Byung Hun berkomentar dengan semangat.

“Saya sangat senang dan menantikan untuk bekerja dengan sutradara Um Tae Hwa dan sebagian besar pemeran. Termasuk Park Seo Joon dan Park Bo Young, untuk pertama kalinya.”

Sementara itu, Park Seo Joon akan berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai negeri sipil pekerja keras dan suami setia yang menarik perhatian Young Tak dipilih untuk membantunya. Saat dia menghadapi krisis demi krisis, Min Sung yang andal tumbuh semakin berani.

Tentang film dan karakternya, Park Seo Joon mengungkapkan ketertarikannya.

“Saya senang bisa mengambil tantangan dari genre baru. Saya tertarik pada perubahan emosi Min Sung selama insiden yang terjadi di dalam ruang Apartemen Hwang Goong. Di antara orang-orang yang tinggal di sana.”

Terakhir, Park Bo Young akan membuatnya kembali ke layar perak sebagai istri Min Sung, Myung Hwa. Karakternya sebagai mantan perawat yang mampu tetap tenang bahkan dalam situasi yang paling menegangkan. Dia juga merupakan karakter berhati hangat yang menggunakan keahliannya untuk merawat yang terluka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan