Dengan Protokol Kesehatan Ketat, AHM Hadirkan 11 Motor di IIMS 2021

Honda CT125 dan Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Kedua model tersebut mempunyai desain unik, menarik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu.

Honda Forza melengkapi keduanya pada zona premium, hadir dengan tampilan dan fitur terbaru yang memperkuat kehadirannya sebagai ikon motor prestisius yang membanggakan pengendaranya.

Tak ketinggalan, Honda CB650R hadir mewakili motor premium dan big bike teranyar yang menjadi simbol performa tinggi sekaligus kenyamanan dalam sebuah motor besar. Pengunjung IIMS 2021 di booth Honda juga akan menjadi saksi penyegaran Honda Rebel yang semakin atraktif dengan pilihan warna terbaru.

Berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi tinggi pada produk-produknya, AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Model dengan memiliki tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan yang memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.

Protokol Kesehatan

Pengalaman konsumen melihat berbagai produk atraktif Honda dibalut dengan protokol kesehatan sangat ketat. Booth AHM diatur dengan alur perjalanan satu arah. Satu gate untuk pintu masuk, dan gate lainnya bagi pengunjung keluar.

Jumlah pengunjung dibatasi, menyesuaikan jarak aman dan kapasitas booth. AHM menyediakan hand sanitizer di beberapa titik serta pengecekan suhu tubuh.

Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau hanya melalui ”rute” yang lebih pendek.

Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik. Pengalaman baru untuk konsumen, spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan.

Berbagai protokol kesehatan lain juga diterapkan, termasuk memastikan kesehatan personil yang berada di booth dengan serangkaian tes medis, menggunakan masker, face shield, sarung tangan, serta penanda temperatur tubuh.

Customer journey” pada booth Honda ini akan menjadi pengalaman baru untuk konsumen, di mana informasi kendaraan baru tetap didapat dengan mudah, tanpa harus mengorbankan protokol kesehatan selama pandemi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan