oleh

Apresiasi, Wali Kota Resmikan Musala Al-Waali PMI Kota Bandung

BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung meresmikan Musala yang berada di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung, Jl. Aceh No. 79, Jumat (16/4). Peresmian ini secara langsung di hadiri oleh Wali Kota Bandung.

“Telah diresmikan pada hari ini, namanya Musala Al-Waali. Tentu saya mengapresiasi gagasan Pak Ade (Ketua PMI Kota Bandung) dan jajaran keluarga besar PMI ini, yang membangun Musala dalam rangka menyempurnakan serta mengoptimalkan fasilitas ibadah kepada Allah SWT,” ujar Oded M Danial, Wali Kota Bandung.

Baca Juga:  Akibat Sakit Asam Lambung, Wali Kota Bandung Dirawat di Rumah Sakit

“Diharapkan dengan adanya musala ini, kerja-kerja PMI ini bisa mempunyai keseimbangan membangun akhirat,” tambahnya.

Menurut keterangan yang didapatkan dari Ketua PMI Kota Bandung, Oded mengatakan semenjak pandemi Covid-19 stok darah di PMI Kota Bandung semakin menipis.

“Saya berharap justru kalau keterangan dari Pak Ade memang stok darah di PMI Kota Bandung menipis, sejak ada covid ya. Apalagi sekarang bulan puasa,” tuturnya.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Sumbang Rp50 Juta untuk Warga Terdampak

Selain itu, Oded mengimbau kepada seluruh warga Kota Bandung untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian akan donor darah meski di situasi ramadan dan pandemi.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat Kota Bandung untuk meningkatkan kesadaran, kepedulian donor darah. Kan ada masjid sekarang, artinya tidak mesti harus siang (melakukan donor darah), malam juga bisa kan habis tarawih,” pungkasnya. (MG8)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga