oleh

Aktor Muda Jeff Smith Terjerat Kasus Narkoba

JAKARTA – Aktor muda Jeff Smith buka suara terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Dia bicara di hadapan awak media di sela menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari ini Jumat (16/4).

Jeff Smith mengungkapkan bahwa dirinya menggunakan narkoba sudah cukup lama. “Setahun atau dua tahunan lah ya,” ucapnya sambil berjalan di Polres Metro Jakarta Barat.

Aktor 23 tahun itu mengaku bukan karena terpengaruh oleh pegaulanan menggunakan narkoba. Ia menggunakannya atas dasar kemauan sendiri lantaran merasa tersiksa kesulitan tidur.

“Nggak bisa tidur,” akunya.

Seperti diketahui, Jeff Smith diamankan Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu basecamp management di sekitar Jagakarsa Jakarta Selatan. Dia ditangkap pada Kamis (15/4) waktu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Hasil tes urine menunjukkan bahwa Jeff Smith positif mengonsumsi obat-obatan terlarang mengandung THC yang biasanya terkandung pada ganja. Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengungkapkan bahwa barang bukti narkoba yang menjerat JS alias Jeff Smith ditemukan pihaknya di dalam kendaraan yang biasa Jeff gunakan.

“Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai,” ujar Ronaldo Maradona Siregar kepada wartawan kemarin.(jawapos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga