oleh

Susi Pudjiastuti dan Sejumlah Artis Kecam Lucinta Luna

JAKARTA – Selebgram dan Artis Lucinta Luna kembali menuai sensasi dengan aksi-aksinya. Setelah bebas dari penjara, kini dia dikecam gara-gara menyiksa lumba-lumba. Model sekaligus aktivis satwa, Davina Veronica mengecam aksi Lucinta Luna bersama sejumlah temannya yang mempermainkan lumba-lumba dalam kolam. Davina menyampaikan itu setelah beredar video Lucinta Luna sedang berenang bersama lumba-lumba di tempat wisata Dolphin Lodge Bali.

Transgender memegang sirip lumba-lumba sambil mengitari kolam renang. Davina menentang perbuatan Lucinta dan teman-temannya tersebut.

“Ini benar-benar bodoh, tak berpendidikan, kejam, dan tak memiliki hati. Sedih banget melihat ini. Lumba-lumba ini seperti budak manusia,” tulis Davina dalam unggahan Instagram @davinaveronica. Davina mengungkapkan kecintaannya pada lumba-lumba yang menjadi bahan mainan Lucinta.

“Kamu tahu tidak bahwa lumba-lumba adalah hewan paling cerdas di bumi ini. Mereka merupakan makhluk yang pintar, komplek, dan lembut. Mereka makhluk sosial. Ini pasti dipisahkan dari keluarganya. Saya yakin mereka merindukan keluarganya, dan terlebih lagi laut.” lanjutnya.

Dalam unggahan itu, Davina juga mengatakan lumba-lumba bisa berenang hingga 40 km per jam. Di sisi lain, lumba-lumba menghabiskan energi paling sedikit ketika berenang dengan kecepatan sekitar 8 km per jam.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga