Perdana! Podomoro Park Hadirkan Boarding School Al-Azhar di Jabar

BANDUNG – Di bulan suci Ramadhan 2021, Podomoro Park Bandung menghadirkan fenomena baru berupa Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat, bekerja sama dengan Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar.

Sekolah Al-Azhar dengan kapasitas ribuan siswa-siswi ini melengkapi kawasan hunian Podomoro Park setelah Primaya Hospital dan Living Plaza Mall bergabung di area komersial.

Ketiga brand bertaraf nasional ini telah mencapai kesepakatan dan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Podomoro Park Bandung, belum lama ini.

Kehadiran tiga brand nasional ini semakin mengukuhkan komitmen terbaik Podomoro Park untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuninya.

Dengan mengusung konsep ‘Harmony with Nature’ Podomoro Park Bandung terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para penghuni.

Berada di tengah alam pegunungan Bandung Selatan, Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian resort yang mengintegrasikan seluruh aspek kehidupan sehat dan aktif dalam satu kawasan.

Podomoro Park Bandung merupakan kawasan hunian sehat selaras dengan alam yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 130 hektare.

Sebanyak 50 persen dari luas lahan didedikasikan khusus untuk area terbuka hijau, taman serta pepohonan yang rindang.

Untuk menyelaraskan hunian dengan konsep alam, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan sebuah danau indah sepanjang 1 km membentang di tengah kawasan yang akan menjadi center of attraction bagi para penghuni.

Kawasan ini diberkahi dengan udara sejuk dan bersih khas pegunungan, dikarenakan lokasi Podomoro Park Bandung berada di tengah jajaran pegunungan indah Bandung yang membentang membujur dari utara hingga selatan.

Fasilitas premium super lengkap seperti jogging track, bikeline dan premium club house yang di dalamnya terdapat kolam renang, pusat kebugaran, executive meeting lounge, private cinema, arena bowling pribadi dan permainan meja seperti football table dan bilyar juga dihadirkan di Podomoro Park Bandung.

Kelengkapan sistem keamanan yang beroperasi 24 jam, one gate access, serta kamera CCTV di seluruh kawasan akan menjadikan Podomoro Park Bandung hunian yang aman bagi para penghuninya.

Namun komitmen yang dihadirkan Podomoro Park Bandung tidak hanya itu saja. Untuk memberikan kemudahan dan melengkapi fasilitas kawasan, Podomoro Park Bandung telah menggandeng tiga brand bertaraf nasional untuk bergabung yakni pusat perbelanjaan Living Plaza termegah dan terlengkap di Bandung, Primaya Hospital dan Islamic Boarding School Al-Azhar yang merupakan Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan