oleh

Waspada! Inilah Ciri-Ciri Pria Tukang Selingkuh

JAKARTA – Banyak pria yang kini berselingkuh dari pasangannya dengan berbagai alasan. Banyak orang yang terkelabui dengan manisnya kata-kata yang dilontarkan seorang pria yang sebenarnya tidak setia. Nah, apakah Anda tahu tanda pria tukang selingkuh? Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Bertindak di Luar Karakternya

Menjalin hubungan bersama pasangan tentu membuat Anda lebih mengenal karakter pasangan. Namun jika tiba-tiba berubah, ini bisa menjadi indikasi dari penyimpangan.

Baca Juga:  4 Cara ini Bisa Buktikan Kalau Pasangan Kamu Selingkuh

Meskipun perubahan tidak selalu menandakan perselingkuhan, tetapi ada baiknya untuk waspada dan berusaha mencari tahu alasan perubahannya.

2. Lebih Memerhatikan Penampilan

Pasanganmu yang biasa cuek, tiba-tiba menjadi peduli dengan penampilannya.

Berpenampilan baik memang baik, tetapi jika hal ini tiba-tiba terjadi Anda harus waspada. Temukan alasan dibalik perubahan penampilannya, tidak menutup kemungkinan untuk memberikan kesan baik kepada lawan jenis.

3. Terlalu Banyak Memuji

Baca Juga:  Shah Rukh Khan Jawab Isu Berselingkuh dengan Priyanka Chopra

Pasanganmu terlalu banyak memuji, bahkan sampai Anda merasa agak aneh. Tentu saja memuji adalah hal baik, bisa jadi karena dia ingin lebih menyenangkan Anda. Namun, ada baiknya untuk waspada, karena pujian berlebihan bisa menjadi salah satu caranya untuk membuat Anda tidak sadar jika dia sedang selingkuh.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga