oleh

Lelang Stadion GBLA Bakal Ditargetkan Rampung Tahun Ini

Pihaknya mengerjasamakan Sadion GBLA dan aset lainnya karena biaya yang digelontorkan dari APBD untuk pengelolaan besar dan cenderung memberatkan.

“Kenapa dikerjasamakan, karena kita enggak mungkin operasional dari kita, APBD berat. Kita harus kerjasamakan dengan lain bukan hanya GBLA tapi sarana aset lainnya,” ucap Oded.

Ia juga mengungkapkan bahwa tak hanya lelang GBLA saja yang kini menjadi perhatiannya, namun Oded juga memperhatikan salah satu jalan tol yang berdekatan dengan stadion GBLA yang kini belum bisa dioperasikan.

Baca Juga:  Geber Pembangunan Tol Cisumdawu, Ini Target Rampungnya

“Nah di situ juga kan ada akses tol sebetulnya, yang sekarang tuh belum aktif atau belum bisa jalan,” ungkapnya

Sementara itu ia juga mengungkapkan, bahwa, jalan tol yang belum bisa beroperasi tersebut, diakibatkan karena belum tersambungnya jalan tol tersebut, maka pihaknya kini sedang berupaya untuk menyelesaikan jalan tol tersebut, karena memang sudah terlalu lama belum terselesaikan.

“Jadi gini, akses itu kan jalan tolnya belum nyambung ke Gedebage, adaa satu kilo belum nyambung, itu harus diselesaikan dulu, tapi saya kepikiran karena memang akses itu harus nyambung dulu ke Gedebage,” katanya.

Baca Juga:  Geber Pembangunan Tol Cisumdawu, Ini Target Rampungnya

“Saya kepikiran ini bisa diaktifkan, karena sudah lama waktu itu dari jaman mau ada PON kalau gak salah, InshaAllah kita akan coba kaji dulu, kalo sekarang bisa diaktifkan, tapi tidak sampai ke persimpangan jalan rumah sakit,” tambahnya. (Mg10)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga