Album Keempat Raisa  ‘It’s Personal’  Segera Dirilis Akhir Tahun

Bertepatan dengan hari jadinya, Penyanyi papan atas Raisa akan mengeluarkan album keempatnya dengan nama ‘It’s Personal’.

Rencana ini sontak ditunggu para penggemarnya, melalui video di akun Instagram pribadi Raisa banyak mendapat respon positif dari para netizen.

Raisa juga memberikan kejutan dengan melepas lima lagu pengantar menuju album penuh yang rencananya dirilis akhir tahun ini.

Sebelum mengumumkan album keempatnya, Raisa lebih dulu merilis single ‘Tentang Dirimu’. Single ini dilepas bersamaan dengan video klipnya di kanal YouTube Raisa6690.

Lagu tersebut telah menembus angka 100 ribu streams, sedangkan videoklipnya sudah ditonton lebih dari 150 ribu kaki sejak dirilis.

Rangkaian lagu pada rilisan ini adalah kombinasi tiga lagu yang sudah dilepas Raisa, seperti lagu ‘Ragu’, ‘Kutukan (Cinta Pertama)’, dan ‘Tentang Dirimu’.

Masih ada dua lagu baru lagi yang belum dirilis Raisa yaitu lagu ‘Jangan Cepat Berlalu’ dan ‘Love & Let Go’.

Lima trek yang dipersembahkan Raisa ini bukanlah sebuah mini album, melainkan langkah awal menuju destinasi sebuah album lebih milik musisi pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini.

Selama berkarir sebagai musisi Indonesia, Raisa sukses merilis tiga album penuh, yakni Raisa (2011), Heart To Heart (2013), dan Handmade (2016).

Raisa menuturkan, semua lagu pada album ‘It’s Personal’ ditulis Raisa bersama dengan tim produser S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

Proses pengerjaan lagu dilakukan sejak September dan rampung dua bulan kemudian.

Dalam keterangnya, Raisa mengatakan, sebelum dan di masa pandemi, dia banyak mendapatkan banyak pelajaran mengenai kehilangan, patah hati, kepercayaan, intimasi, dan berbagai bentuk cinta.

‘’Dari pengalaman tersebut aku berusaha menumpahkan semua (perasaan) itu ke dalam lirik lagu. Ketika dilantunkan bisa menyampaikan pesan dan menyentuh hati yang mendengarkan,” tulis Raisa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan