Dubai Tawarkan Sensasi Buka Puasa dengan Naik Pesawat Jet Pribadi

DUBAI –  Perusahaan penerbangan dari Dubai Uni Emirate Arab (UEA) menawarkan paket buka puasa dengan penerbangan ekslusif naik jet pribadi.

Penawaran ini diberikan kepada siapapun yang ingin merasakan sensasi terbang untuk berbuka puasa saja.

Pengalaman mewah sekali seumur hidup akan menemukan pemandangan menakjubkan dari landmark di Kota Dubai.

Perjalanan dimulai tepat sebelum matahari terbenam di Terminal VIP Jetex di Dubai. Setelah disambut, para tamu diantar dengan sopir ke jet pribadi mereka.

Pesawat kemudian akan lepas landas dan mengikuti matahari terbenam menuju Abu Dhabi, memberikan pemandangan yang luar biasa dari beberapa tujuan paling terkenal di UEA dari langit.

Hidangan berbuka puasa yang lezat akan disajikan setelah matahari terbenam di tengah penerbangan.

Menu hidangan Ramadan khas timur tengah disiapkan  chief profesional secara langsung di dalam pesawat Jetex.

Untuk rute perjalanan, pesawat akan melintasi bukit pasir gurun Al Ain dan selanjutnya ke pegunungan  puncak tertinggi negara Jebel Jais, yang terletak di Pegunungan Hajjar, dan Pegunungan Hatta.

Penumpang juga akan melihat sekilas Samudra Hindia dan Fujairah sebelum penerbangan berlanjut menuju Ras Al Khaimah dan mengikuti garis pantai Teluk Arab biru Umm Al Quwain, Ajman dan Sharjah.

Terakhir, penumpang akan menikmati pemandangan malam Dubai, termasuk Burj Khalifa yang megah, serta Palm Islands dan The World sebelum mendarat kembali di Terminal VIP Jetex.

Adel Mardini, Pendiri dan CEO Jetex  mengatakan, Program itu disebut ‘ftar in the Sky’ memberikan pengalaman berbeda yang bisa dirasakan sekali dalam seumur hidup.

Menurunya peerjalanan ini bisa dinikmati dengan merogoh AED 66.000 dengan kapasitas enam penumpang.

“Promo ini hanya tersedia antara 13 April dan 12 Mei. Paket Sahur juga tersedia, kata Jetex. (TradeArabia)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan