oleh

Jasa Marga Lanjutkan Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek

CIKARANG – PT Jasa Marga (Persero) kembali melanjutkan pekerjaan pemeliharaan jalan berupa rekonstruksi rigid pavement di Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek guna memberikan kenyamanan pengguna jalan.

“Pekerjaan ini sekaligus upaya kami untuk tetap memenuhi standar pelayanan maksimal,” kata General Manager Representative Office Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati di Cikarang, Senin.

Widi mengatakan pekerjaan pemeliharaan jalan kali ini berada di Kilometer (KM) 37+525 sampai dengan KM 37+400 pada lajur 1 Tol Ruas Jakarta-Cikampek arah Jakarta dengan total panjang penanganan 125 meter.

Baca Juga:  Jembatan di Desa Kutamekar Diprediksi Selesai 2 Bulan Lagi

Pekerjaan tersebut, kata dia, dimulai pada Selasa (13/4) pukul 21.00 WIB dan direncanakan selesai pada Sabtu (17/4) tepat pukul 24.00 WIB. Dia juga menyebut tidak ada penutupan jalan selama periode pekerjaan itu berlangsung.

“Kami infokan tidak ada penutupan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek, baik arah Cikampek maupun Jakarta dapat dilalui secara normal,” katanya.

Pihaknya telah menyiapkan mitigasi risiko di antaranya pengalihan arus lalu lintas yang terdampak sebelum area kerja serta mempersempit area kerja.

Baca Juga:  Daftar 40 Ruas Tol yang Akan Gunakan Transaksi Nirsentuh

“Kami juga siapkan skema contra flow (lawan arah) apabila kondisi sudah padat serta berkoordinasi dengan kepolisian dalam hal ini Patroli Jalan Raya dan PT Jasamarga Tollroad Operator,” ucapnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga