Ditengah Isu Hamil, Nisa Sabyan Rilis Single Terbaru

JAKARTA – Di tengah isu buruk, Nissa Sabyan justru merilis single barunya yang berjudul ‘Maha Kasih’. Sebab beberapa waktu lalu ia diisuka perebut laki orang (pelakor) dan kabar hamil hingga pihak dan keluarga

Nisa terpaksa bungkam bahkan hingga hari ini. Sepertinya, perempuan berusia 21 tahun itu cuek dengan masalah yang dihadapinya.

Dan jelas diketahui, Nisa menjadi penghancur rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan yang kini telah resmi bercerai. Nissa juga disebut-sebut telah menikah siri dengan Ayus, dan kini dikabarkan sedang hamil muda.

“Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH..,” tulis Nissa Sabyan pada keterangan video klipnya, di akun Instagram-nya.

“Selamat mendengarkan sahabat – sahabat… Marhaban Ya Ramadan..,” sambungnya.

Sontak saja unggahan Nissa menuai komentar warganet. Ada yang mendukung dan tak sedikit yang menghujatnya.

“Gak tahu kenapa, jadi gak respect sama ini orang, apalagi denger dia yang ala-ala islamic banget doa doa atau apalah segala macam tapi kelakuannya gitu,” tulis netizen.

“Memanfaatkan momen banget ya? Malunya disimpan dimana neng?,” timpal lainnya.

Sementara yang mendukung Nissa, memberikan semangat agar tetap fokus berkarya.

“Salut sama Nissa.. meskipun lagi ada masalah, lagi di hujat sana sini tapi masih bisa sanggup untuk berkarya,” ujar netizen. (fin.co.id)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan