Dispatch Ungkap Sikap Kim Jung Hyun Terhadap Seohyun di Drama Time Ternyata Ide Seo Ye Ji

KOREA – Dispatch telah mengungkapkan bahwa Kim Jung Hyun menolak untuk merekam 13 adegan skinship dengan Seohyun di MBC K-Drama The Time karena perintah Seo Ye Ji.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, mereka dapat memperoleh naskah asli untuk The Time dan pesan teks antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. Terungkap, ada 13 adegan skinship yang hilang dan fakta bahwa Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menolak adegan skinship.

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sebelumnya pernah bekerja sama dalam film Stay with Me pada awal tahun 2018 lalu.

Adegan Skinship yang Hilang: Pertama

Kejadian pertama hilangnya skinship terjadi selama episode 5 pada 48:45. Sooho (karakter Kim Jung Hyun) mengaku ingin mati, dan Jihyun (karakter Seohyun) berlari ke arahnya, mencoba menghentikannya untuk melompat.

Sementara Seohyun meraih Kim Jung Hyun saat mereka berdua jatuh, mereka berbaring terpisah saat menyentuh tanah. Sutradara tidak terlalu memperhatikannya, berpikir bahwa itu hanya terjadi karena keduanya jatuh.

Namun, naskah asli The Time menunjukkan bahwa Seohyun dan Kim Jung Hyun seharusnya berpelukan di lantai. Adegan ini tidak pernah terjadi, dan itu karena Kim Jung Hyun tidak ingin membuat film melodrama. Sebaliknya, dia setia pada kehidupan nyata melodrama dengan Seo Ye Ji.

Sejak sinopsis drama tersebut diungkap, diketahui bahwa drama tersebut adalah melodrama. Drama tersebut dengan jelas menyatakan bahwa itu akan menunjukkan bagaimana seorang pria menghabiskan sisa waktu terakhirnya mencoba memberikan semua yang dia bisa untuk seorang wanita yang sebelumnya dia sakiti, dan perasaannya terhadapnya perlahan tumbuh semakin banyak.

Adegan Skinship yang Hilang: Kedua

Contoh kedua di mana Kim Jung Hyun menolak adegan skinship sekali lagi di episode 5, di 54:38 selama adegan band-aid. Saat Seohyun memberi Kim Jung Hyun plester, tapi ia malah menyangkal kebaikan Seohyun.

Seohyun: Pakai ini. Sebelum lukanya terinfeksi.
Kim Jung Hyun: Jangan bawakan aku yang seperti ini. Aku punya banyak. Terima kasih telah membuatkan ini untukku dan memberikannya padaku, tetapi kurasa aku tak berhak menerimanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan