Cluster Flora Summarecon Bandung Tahap Tiga Dibuka dengan Konsep flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor

BANDUNG – Meski di masa Pandemi Covid-19, animo masyarakat terhadap kebutuhan hunian masih cukup tinggi.

Hal ini terlihat dari perumahan PT Summarecon Agung, Tbk pada penjualan Cluster Flora tahap 1 dan 2 yang dibangun pada 2020 habis terjual 155 unit.

Untuk memenuhi permintaan yang masih tinggi pada 10 April 2021 Summarecon kembali meluncurkan Cluster Flora tahap 3.

Di awal tahun 2021 ini kembali merilis Cluster Flora tahap 3 yang dilakukan secara online dan sebanyak 37 unit hunian berhasil terjual.

Dua tipe hunian di cluster ini, yaitu tipe Fiona ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliar, sedangkan tipe Freya ditawarkan dengan harga mulai dari dari Rp 1,8 miliar.

Untuk membuka kesempatan kepada konsumen lainnya, Summarecon Bandung akan tetap membuka penjualan Cluster Flora tahap 3 setelah periode launching.

“Dengan melihat antusiasme pembeli Flora Tahap 1 dan 2 yang terjual habis dalam waktu yang singkat, maka dengan ini kami kembali memasarkan Cluster Flora tahap 3 dan bersyukur sekali hari ini disambut dengan antusias. Untuk itu kami berterimakasih atas apresiasi dari para pembeli,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Menurutnya, Konsep Cluster Flora mengadaptasi gaya hidup baru. Di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah, dari mulai bekerja, belajar, hiburan juga tentunya beristirahat dengan nyaman.

“Terdapat empat keunggulan hunian di Cluster Flora, yaitu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor,”ucapnya.

Flexible, karena beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat saat melakukan work from home. Terlebih saat ini tempat bekerja tidak lagi terpaku pada satu tempat.

“Bekerja bisa dilakukan  di kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur,”kata dia.

Dengan demikian, penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka.

Ruangan dirancang serba compact agar penghuni bisa nyaman work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia.

Rumah yang menunjang gaya hidup sehat juga menjadi tuntutan saat ini.

Untuk itu Cluster Flora dirancang breathable dengan dinding kerawang khas Rumah Adem Summarecon Bandung yang memungkinkan udara sehat mengalir alami.

Area dalam dan luar yang terintegrasi juga memberikan efek ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan