The Ahjussis: Kakek-Kakek Bikin Boyband, Dijuluki “Senior BTS”

KOREA – Boyband dari agensi HYBE, Bangtan Sonyeondan atau BTS terbilang boyband paling terkenal dekade ini. Kepopuleran mereka tidak hanya di Korea Selatan, tapi merambah berbagai negara. Grup yang memiliki leader bernama Kim Namjoon ini terdiri atas tujuh pria muda berusia dua puluh tahunan.

Namun, tahukah kamu, ada grup Ahjussi (Paman) yang dapat julukan sebagai “Senior BTS”? Tidak hanya membentuk grup,  para Ahjussi ini juga melakukan dance cover, modelling clip, dan lainnya.

Sekelompok 6 pria yang lebih tua yang memperkenalkan diri sebagai “The Ahjussis” menjadi berita utama karena visual mereka yang tampan, pilihan fesyen yang rapi, dan nama panggilan mereka sebagai “Senior BTS.”

The Ahjussis – Brunch

 

Model senior yang mendapat julukan “Senior BTS” ini menjadi bintang tamu di MBC’s Live This Morning. Dalam acara tersebut, mereka secara resmi memperkenalkan diri mereka sebagai “The Ahjussis”.

Poster Baru Drama Navillera yang Dibintangi Song Kang, Ada Versi Webtoon!

Kami adalah Ahjussis! – MBC

Para Ahjussi mulai menjadi viral di TikTok dengan banyak sampul tari, modeling clip, dan perubahan style mereka. Melalui brand @thenewgrey_, 6 pria ini membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Mereka membuktikan hal ini baru-baru ini dengan melakukan cover dari lagu mega-hit oleh Brave Girls, “Rollin”.

 

The Ahjussis Sering Menjadi Model

Mungkin bagian yang paling menarik dari Ahjussis adalah pilihan fashion mereka yang luar biasa. Mata Ahjussi yang pandai memilih fashion bukanlah sembarangan, melainkan datang dari tempat profesional. Keenam pria tersebut sering menjadi model untuk merek yang berbeda bersama-sama, semakin membuktikan bahwa usia hanyalah angka.

Spoiler Navillera, Drama Korea yang Hangat Tentang Keluarga dan Cita-Cita

Ahjussis sebagai model untuk clothing brand BETMASS – BETMASS

Para pria, yang usianya berkisar dari pertengahan 50-an hingga 70-an, membiarkan pemirsa Live This Morning mengetahui sebuah rahasia kecil. Mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak selalu modis. Tetapi mereka mengubah hidup mereka dengan gaya mereka saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan