Sebelum Tertangkap, Bandar Narkoba Ini Tembaki Polisi

LEBAK – Polisi mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah Lebak Selatan, Banten, dengan barang bukti satu kilogram sabu-sabu.

Sebelum ditangkap, bandar sabu-sabu asal Bogor, Jawa Barat, sempat melakukan perlawanan dengan menembaki Satresnarkoba Polres Lebak menggunakan airsoft gun.

Kasatresnarkoba Polres Lebak AKP Ilman Robiana mengatakan, setelah menangkap RYT, polisi langsung bergerak ke wilayah Bogor.

Di rumah mertua NH, polisi melakukan penggerebekan sekira pukul 04.00 WIB. Ketika pintu samping rumah didobrak, bandar sabu-sabu tersebut tidak ada di dalam rumah.

“Kami periksa beberapa kali dan melihat plafon di salah satu ruangan bolong. Anggota kemudian memeriksa plafon dan melihat tersangka NH sedang bersembunyi,” kata AKP Ilman di Mapolres Lebak, Kamis (8/4).

Setelah anggota menemukan tersangka, NH kemudian menembaki polisi dengan menggunakan airsoft gun. Namun, tembakan tersangka meleset dan dia lari ke atap rumah.

Baku tembak antara polisi dan tersangka terjadi di lokasi penangkapan.

“Alhamdulilah, kami berhasil mengamankan tersangka. Dari tangan NH diamankan kurang lebih 700 gram sabu yang disembunyikan di plafon rumah,” ungkapnya. (JPNN/radarbanten)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan