Rayakan HUT Ke-13, Ketua Bawaslu Kota Depok Minta Seluruh Jajaran Tingkatkan Performa Lembaga

“Alhamdulillah, DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) mengapresiasi kinerja Bawaslu Kota Depok atas kesuksesa Pilkada kemarin yang tanpa menimbulkan sengketa sama sekali,” tutur mantan Sekjen Kohati PB HMI itu.

Meski begitu, Luli mengaku masih banyak tugas dan kinerja yang perlu ditingkatkan, utamanya soal kapasitas di tim internal.

“Ya, kami mengakui bahwa banyak yang masih butuh perbaikan. Terlepas dari segala prestasi yang telah diraih. Salah satunya soal kapasitas di internal,” cetus Luli.

Selain itu, Luli juga berharap agar ke depan pemerintah benar-benar memperhatikan hak dan kewajiban para anggota dan seluruh staf yang saat ini mengabdikan dirinya di lembaga tersebut.

Hal yang disorot Luli tak lain soal kinerja dan ganjaran. Menurutnya, tugas yang dijalankan oleh rekan-rekannya di Bawaslu sudah cukup baik, namun masih terganjal pada reward yang seharusnya didapatkan.

“Namanya tugas dan ganjaran kan harus seimbang. Teman-teman sudah bekerja cukup optimal, namun salary yang diperoleh masih jauh di bawah rata-rata UMR. Sehingga, hal itu secara tidak langsung memengaruhi performa mereka, dan kami pun tidak bisa berbuat banyak,” tandas dia. (Mg12)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan