oleh

Peringatan ke-75, Wujudkan TNI AU Disegani di Kawasan

“Kunci keberhasilan mencapai transformasi adalah kualitas SDM Angkatan Udara, berupa perbaikan sisi pengembangan kualitas SDM yang harus terus dilakukan secara berkelanjutan,” tegasnya.

Upaya ini, katanya, membutuhkan dukungan seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara yang mana sebagai generasi penerus Angkatan Udara berkewajiban melanjutkan tongkat estafet pengabdian dengan semangat yang lebih tinggi.
“Kita harus optimis, dengan komitmen dan upaya yang kuat dari seluruh unsur cita-cita untuk menjadi TNI Angkatan Udara yang disegani, Insya Allah dapat segera terwujud,” ujarnya.

Mengenai pandemi Covid-19, TNI Angkatan Udara siap mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Inilah wujud patriotisme masa kini dengan semangat perjuangan yang tetap sama sejak 75 tahun lalu.
“Pandemi tidak serta merta menurunkan prediksi ancaman, karena berbagai konflik dan flash point tetap terjadi di berbagai penjuru dunia,” jelasnya.

Untuk itu, TNI Angkatan Udara harus senantiasa mampu melaksanakan tugasnya, kapan pun dan bagaimana pun kondisi yang dihadapi, karena bangsa dan negara Indonesia akan terus membutuhkan kehadiran TNI Angkatan Udara, kehadiran segenap prajurit Swa Bhuwana Paksa.

Upacara Peringatan Ke-75 Hari TNI Angkatan Udara Tahun 2021 yang mengangkat tema “Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, dan Profesional, TNI AU Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional” turut hadiri Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., Seslem Seskoau, Kapusoyu Seskoau, Dankorsis Seskoau, para Direktur, Kepala Departemen, Dosen dan Patun Seskoau, Pasis Seskoau Angkatan Ke-58, Pasis Sesau Angkatan Ke-15, dan seluruh personel Seskoau. (mg6/drx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga