Jungkook BTS Sering Ganti Warna Rambut, Begini Tampilannya Selama 2021

Diberkati dengan wajah tampan yang cocok dengan berbagai gaya dan warna rambut, Jungkook BTS tak segan mengganti gaya rambutnya berulang kali. Selama 2021 saja, ia sudah mengganti warna rambutnya berkali-kali, dan hasilnya selalu memuaskan para ARMY.

Maknae Bangtan Sonyeondan yang satu ini terus mencuri perhatian dengan warna-warna cerah untuk rambutnya. Dari blonde sampai blonde lagi, berikut foto-foto Jungkook dengan warna rambutnya yang keren.

 

  1. Blonde

BTS hadir dalam acara Golden Disc Awards 2021. Dalam event tersebut, terlihat penampilan Jungkook dengan rambut blonde-nya.

 

  1. Bright blue

Pada akhir Februari, Jungkook tampil berani dan memposting foto selfie yang menampilkan rambut biru cerahnya. Dia telah mengubah hairstyle dan memamerkan rambut barunya selama live broadcast.

 

  1. Mint Choco

Segera, dia kembali dengan siaran langsung lainnya dengan rambut yang agak pudar dari warna sebelumnya. Warna birunya telah memudar menjadi hijau mint pastel dan akar rambutnya yang gelap mulai tumbuh.

 

  1. Ash Blonde

Untuk GRAMMY 2021, hanya terjadi sedikit perubahan. Dia menghilangkan warna hijau dan menunjukkan warna rambut ash blonde atau pirang keabuan.

 

  1. Blonde (lagi)

Selanjutnya, untuk penampilan BTS di tvN’s You Quiz On The Block, dia mengguncang tampilan aslinya yang kembali pirang.

 

  1. Silver

Dalam video baru “HYBE x Ithaca Holdings” dari HYBE Labels, warna rambut terbaru Jungkook terlihat mendekati silver.

ARMY, yang mana warna rambut yang paling cocok dengan Jungkook?

 

(koreaboo, twitter)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan