Gerakan Jumat Berbagi, DPC PKB Bandung Blusukan Sambangi Warga Arjasari

KAB. BANDUNG – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bandung melakukan gerakan Jumat Berbagi di daerah pinggiran Arjasari. Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung H.M Dadang Supriatna mengatakan gerakan ini sebagai gerakan nasional yang dilaksanakan seluruh Dewan Pengurus Wilayah maupun daerah.

“Gerakan kebaikan ini merupakan jalan Partai Kebangkitan Bangsa untuk tetap melakukan kebaikan di tengah warga masyarakat. Ini merupakan udunan pengurus partai menyisihkan sebagian penghasilan mereka,” ujarnya.

Gerakan Jumat berbagi ini memberikan puluhan nasi bungkus kepada warga yang tidak mampu termasuk panti jompo dan anak yatim.

Kang DS, sapaan akrab Bupati Bandung terpilih ini mengatakan, kegiatan Jumat Berbagi berbarengan dengan  peresmian Masjid Al-Furqan Kampung Cimanis, Desa Mangunjaya, Kecamatan Arjasari.

“Semoga dengan adanya sarana fasilitas ibadah ini kita semua bisa meningkatkan kualitas ibadah. Apalagi kini bulan ramadan sebentar lagi,” ujarnya.

Pria asal Tegal Luar Sapan ini pun berpesan kepada semua warga masyarakat untuk memakmurkan masjid. Jangan sampai, lanjutnya, bangunan sudah ada tetapi tidak dimakmurkan.

Dalam kesempatan tersebut, beliau juga memberikan cenderamata berupa peralatan ibadah kepada Dewan Kemakmuran Masjid Setempat.

Tinggalkan Balasan