Fakta Si Jangkung Imut Gea, Runner Up INTM, Nomor 6 Waw Banget

JAKARTA – Galatia Gea Amanda atau akrab dipanggil Gea merupakan salah satu kontestan Indonesia’s Next Top Model (INTM) asal Jakarta. Wajah Indonya kerap mewarnai acara ajang pemilihan model berbakat yang disiarkan di stasiun televisi NET. Gea menjadi Runner Up atau juara kedua di Indonesia’s Next Top Model setelah juara pertama berhasil diraih oleh Ilene, kontestan INTM asal Bali.

Di balik wajahnya yang imut, ternyata Gea memiliki tinggi badan yang menjulang yaitu 176 cm.

Sempat merasa insecure dengan kemampuannya, Gea pun akhirnya berhasil menyingkirkan belasan model lainnya setelah melewati berbagai macam challenge yang tak mudah.

Gadis blasteran Tionghoa, Jerman, Batak dan Sunda ini diketahui berprofesi sebagai model professional, seperti yang ditelusuri dari akun instagramnya, ia tergabung dalam salah satu agensi model bernama Jim Models.

Dirinya menjadi salah satu idola netizen semenjak masuk Indonesia Next Top Model 2020. Hal ini dikarenakan pengalaman modelingnya  yang banyak dan juga beberapa kali wajahnya terpampang dalam iklan. Selain berparas cantik dan imut, tingkahnya yang kocak juga semakin menambah daya tariknya.

Tangkapan layar video youtube INTM

Berikut adalah fakta-fakta mengenai Gea yang mungkin belum kamu ketahui :

1. Pernah membintangi beberapa iklan komersial sebelum menjadi kontestan INTM

Gea diketahui pernah terlibat dalam beberapa iklan komersial perusahaan raksasa di Indonesia yaitu iklan Kosmetik Wardah pada tahun 2019 dan Tokopedia edisi khusus Ramadhan 2018. Namun pada saat itu, orang-orang belum terlalu mengenal siapa dan apa latar belakang gadis berusia 24 tahun itu hingga namanya makin popuer ketika dirinya terpilih menjadi salah satu kontestan Indonesia’s Next Top Model.

2. Dari masuk agensi hingga tampil di JFW (Jakarta Fashion Week)

from pesona.co.id

Gea Amanda tidak langsung menjadi seorang model secara instan. Dirinya masuk dalam sebuah agensi Jim Models dimana agensi tersebut melahirkan banyak model yang sering tampil di berbagai acara fashion show. Jim Models memang salah satu agensi yang memberikan modelnya kesempatan untuk tampil dalam acara fashion show bergengsi seperti Jakarta Fashion Week. Suatu kebanggan terbesar yang Gea rasakan saat dirinya dipercaya untuk tampil di JFW.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan