DAM Adakan Edukasi Webinar Safety Riding Untuk Mahasiswa Universitas Widyatama

“Untuk tetap memvisualisasikan edukasi praktek, edukasi safety riding secara online ini menyajikan berbagai video yang bermanfaat untuk peserta. Mulai dari teknik berkendara yang benar, animasi kampanye #Cari_Aman, dan video tips berkendara yang dikemas menarik. Sehingga melengkapi keseluruhan materi teori yang disampaikan. Kami harap dengan adanya edukasi seperti Ini, seluruh peserta webinar tetap selalu menjaga keselamatan berkendara. Dan selalu menyebarkan informasi mengenai keselamatan berkendara untuk seluruh pengguna jalan,” ujar Ludhy.

Selama kegiatan webinar tersebut selain penyampaian materi-materi secara teori dan melalui video, kami juga memberikan 6 hadiah eksklusif dari product apparel Honda untuk diberikan kepada 3 orang pemenang games Quizizz dengan nilai tertinggi dan 3 pertanyaan terbaik dari peserta.

Selain itu, seluruh peserta yang mengikuti acara webinar ini berkesempatan mendapatkan diskon pembelian dan servis motor Honda dari Dealer Wahana Bandung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara. Melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM. Dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan