Tips Menjaga Stamina Agar Tetap Kuat Menjalani Puasa Seharian Ala Reza DA

jabarekspres.com – Tak terasa, Ramadhan 1442 H tinggal menghitung hari. Ramadhan tahun ini merupakan momen spesial Ramadhan perdana bagi Reza juara dua ajang Dangdut Academy Season 3.

Penyanyi bernama lengkap Reza Zakarya atau dikenal sebagai Reza DA resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Valda Alviana di Purwokerto, Jawa Tengah pada 17 Januari 2021 lalu. Kini keduanya tengah menikmati masa-masa bahagia.

Reza dan Valda pun tengah bersiap menikmati ibadah puasa bersama. Menjelang Ramadhan tiba Reza pun sudah menyampaikan kebiasaannya soal makanan favorit saat sahur dan berbuka puasa pada Valda.

“Tidak ada yang terlalu spesial sih. Paling hanya soal menu sahur dan berbuka puasa saja,” jelas Reza dalam acara virtual di “Semangat Senin Indosiar”. Senin (5/4).

Reza memilih tidak membebani istrinya soal makanan saat bulan puasa. Ia pun ambil bagian untuk membantu Valda.

“Puasa pertama nanti Eja kemarin request sama Valda ada makanan yang tidak biasa dimakan di hari biasa, akan harus ada di hari puasa. Itu mood Eja banget di bulan puasa,” tambahnya.

Reza pun membagikan tips menjaga stamina agar tetap kuat menjalani puasa seharian. Ia biasa mengkonsumsi susu, madu dan habbatussauda. Ketiganya rutin dikonsumsi ditengah padatnya kegiatan.

“Intinya adalah niat. Bagaimana kita menjalankan puasa dan semua itu harus didasari dengan niat ibadah,” lanjut Reza.

Sementara Valda mengungkapkan, Reza merupakan seorang suami yang pengertian serta tak banyak menuntut.

“Alhamdulillah tidak ada yang sulit karena A’ Reza bukan orang yang ribet,” ungkap Valda.

Pasangan ini pun mengenang awal perkenalan mereka dulu. Reza mengatakan, pertemuannya dengan Valda sungguh di luar dugaan, yakni saat dirinya menghadiri sebuah acara off air di Purwokerto, Jawa Tengah.

Saat itu, Valda bertugas sebagai penghubung antara Reza dengan fansnya. Seiring dengan waktu, Reza DA kian akrab dengan Valda.

Sempat hilang kontak cukup lama, Valda terkejut saat Reza kembali menghubungi dirinya. Reza semakin menunjukkan keseriusannya, hingga kemudian mengajaknya menikah.

Usai sah menikah, Reza merasa memiliki pasangan yang bisa diajak bercanda. Ia mengaku sering menjaili istrinya, Valda Alviana.

Tinggalkan Balasan