oleh

Ridwan Kamil Raih Penghargaan dari PLN UID Jabar atas Pemanfaatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai di Provinsi Jabar

BANDUNG – PLN bersama Pemerintah Provinsi Jabar akan terus mendukung implementasi Perpres No. 55 Tahun 2019 tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk transportasi jalan melalui sinergi dengan berbagai stakeholder.

Sejak tahun 2020, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah mendorong pertumbuhan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai. Hal ini diwujudkan dengan political will Gubernur Jawa Barat pada acara HLN ke-75 serta dengan adanya penggunaan KBLBB untuk kendaraan Dinas Gubernur, Wakil Gubernur dan Patwal.

Sebagai bentuk apresiasi atas pemanfaatan KBLBB di lingkungan provinsi Jawa Barat tersebut, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat memberikan penghargaan kepada Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat acara Pameran KBLBB di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Gedung Pakuan paralel di Gedung Sate, Kota Bandung (08/04).

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Ridwan Kamil sebagai Gubernur Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang terus mendorong penggunaan KBLBB di Jabar, bahkan menjadi inisiator provinsi yang menggunakan kendaraan dinas KBLBB”, ujar Agung Nugraha.

Agung menambahkan bahwa komitmen PLN untuk mendorong ekosistem KBLBB tidak hanya melalui pasokan listrik yang handal, namun juga dengan pengadaan program-program yang memberikan kenyamanan bagi pengguna kendaraan listrik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga