Sambut Ramadhan, Susu Steril Tujuh Kurma Gelar Lomba Da’i Ibu dan Anak

“Dalam nuansa bulan Ramadhan, lomba da’i ibu dan anak yang diselenggarakan oleh Susu Steril Tujuh Kurma dapat menjadi lomba yang meningkatkan momen kebersamaan yang seru antara ibu dengan buah hatinya. Kreativitas serta kekompakkan antara ibu dan anak bisa disalurkan pada lomba ini.”ujar Agus.

Kitto Kristanto menambahkan, lomba da’i ibu dan anak ini diharapkan tidak hanya membawa keseruan antar ibu dan anak tapi juga dapat menjadi wadah pembelajaran mengenai nilai-nilai Ramadhan bagi anak.
Selain itu momen Ramadhan juga merupakan waktu yang tepat bagi berkumpulnya seluruh anggota keluarga, baik saat melaksanakan ibadah, maupun saat sahur dan berbuka puasa.

Di bulan Ramadhan ibu biasanya akan lebih selektif dalam memilih makanan dan minuman bernutrisi yang tepat bagi keluarganya. Susu Steril Tujuh Kurma yang diproduksi secara higienis dari susu sapi berkualitas dan buah kurma pilihan memiliki DOUBLE manfaat sebagai nutrisi pelengkap yang sangat tepat untuk dikonsumsi
oleh seluruh keluarga agar tetap semangat saat melaksanakan ibadah puasa, baik di saat sahur maupun berbuka puasa.

“Para ibu dapat mengakses informasi lebih lanjut mengenai lomba da’i ibu dan anak, melalui akun resmi sosial media milik Susu Steril Tujuh dengan follow dan like Instagram di @tujuhkurma_id.” pungkas Kitto Kristanto. (rbb)

Tinggalkan Balasan