Densus 88 Kembali Gerebek Rumah Terduga Teroris

JAKARTA – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri melakukan penggerebekan di rumah seorang terduga teroris di Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Proses penggerebekan ini diunggah oleh akun Instagram @cetul.22.

Dalam foto yang diunggah, terlihat rumah yang didatangi oleh Densus berada di dalam sebuah gang. Polisi berpakaian preman langsung memeriksa seisi rumah. Mereka juga menyita sejumlah barang dari dalam lokasi tersebut.

“Penggeledahan 1 rumah terduga berafiliasi dengan Kasus penggerebekan di Condet tersebut an YI RT 06 RW 03 No. 19 Kel. Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa Jaksel 6-4-2021 + jam 14.00 BB diamankan 1 bilah Samurai, Seragam laskar FPI, Sepatu PDL Laskar FPI Ketapel,” tulis akun Instagram tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa AKP Mujianto membenarkan adanya penggerebekan rumah terduga teroris ini. “Saya hanya membenarkan saja,” ucap dia saat dikonfirmasi, Rabu (7/4).

Kendati demikian, Mujianto enggan merinci ihwal penggerebekan ini. Sebab, dia tidak berwenang untuk itu. “Itu Kapolsek kewenangannya bukan saya,” jelasnya. (jawapos.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan