Warga Temukan Mayat Bayi di Kolong Jembatan Tol Pinggir Kali Ciliwung

DEPOK – Mayat bayi ditemukan warga di tempat sampah di bawah kolom jembatan jalan tol, tepatnya di pinggir Kali Ciliwung Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (5/4).

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh Irwan Setiawan, 41, warga Cilodong dan Nana Apriyatna, 44, warga Bulak Barat, RT 3/RW 8, Cipayung, saat sedang mengepul sampah di area seputaran jalan tol.

Kapolsek Beji Kompol Fatimah, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, mayat bayi ditemukan dua warga bernama Irwan Setiawan dan Nana Apriyatna saat keduanya sedang memungut sampah di area bawah kolom jembatan tol samping Kali Ciliwung.

“Jadi kami mendapat laporan ada temuan mayat bayi di lokasi tempat sampah bawah tol jembatan pinggir Kali Ciliwung, oleh keuda saksi mata, Irwan Setiawan dan Nana Apriyatna,” kata Fatimah kepada wartawan, Senin (5/4).

Fatimah mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus kematian bayi tersebut melalui pengumpulan bukti-bukti yang ada.

“Kami masih dalami kasus ini. Saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti yang ada untuk diolah lebih lanjut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fatimah mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di dua tempat.

“Pertama olah TKP dilakukan di tempat sampah di bawah jembatan jalan tol pinggir kali Ciliwung Kelurahan Kemirimuka Kec. Beji dan di tempat sampah di Kampung Mentengan Gang Langgar, Kelurahan Kemirimuka, Beji,” tandasnya.

“Selain cek TKP, kami juga terus mencari saksi-saksi sambil lalu menghubungi tim identifikasi dan membuat laporan informasi,” tambahnya.

Temuan mayat bayi tersebut bermula saat Irwan Setiawan sedang mengangkat sampah di bawah kolong fly over Djuanda, Mentengan diangkut ke mobil truk sampah bernopol B 9048 ZOQ. Selanjutnya sampah tersebut disortir oleh saksi Nana Apriyatna. (Mg12/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan