Sulit Ditebak, Ini 5 Momen Mengejutkan Drama Kriminal “Vincenzo”

JAKARTA – Drama Korea berjudul “Vincenzo” tengah digandrungi banyak orang termasuk masyarakat Indonesia. Pasalnya drama yang bergenre kriminalitas dan Black Comedy ini berkisah tentang pengacara Italia yang secara terpaksa berimigrasi ke Korea Selatan. Drama ini memiliki alur mengejutkan bahkan ditiap episodenya. Hal ini karena berbagai kejutan dari para karakternya tentang tema menghukum kejahatan dengan kejahatan. Berikut adalah beberapa momen yang paling tak disangka-sangka dari drama “Vincenzo”.

1. Jang Joon-woo adalah kepala grup Babel yang sesungguhnya
Pada awalnya, kita hanya melihat sisi menggemaskan dan kepolosan dari si pengacara magang Jang Joon-woo (Ok Taec-yeon), seperti rasa sukanya terhadap Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin) dan bagaimana ia mengendarai skuter listrik ke mana-mana. Oleh karena itu, tidak ada yang bisa menduga bahwa sesungguhnya ia adalah kepala Grup Babel yang kejam, mengintimidasi, selalu melakukan hal-hal gila hingga tak segan membunuh ketika rencananya tidak berjalan dengan baik.

2. Korban Jang Joon-woo
Kekejaman Jang Joon-woo pun dapat dilihat dari para korbannya yang dibunuh. Dia tidak pernah segan menyingkirkan orang-orang yang menghambat rencananya, termasuk ayahnya sendiri.
Beberapa adegan pembunuhan seperti membunuh seorang jaksa secara brutal dengan tongkat hokinya, sehingga mengejutkan adik dan pengacaranya. Pembunuhan direktur rumah sakit Haemun Gil Jong-moon (Hong Seo-joon) dan keluarga korban Babel yang dibuat seolah-olah bunuh diri. Dengan begitu banyaknya korban berjatuhan, bos Babel ini bisa tetap terlihat santai dan menikmati perannya dalam mengatur hidup dan mati orang-orang.

3. Choi Myung-hee menghalalkan segala cara untuk menang
Sejak awal Choi Myung-hee (Kim Yeo-jin) memang sudah digambarkan sebagai tokoh antagonis yang membela kepentingan pihak yang salah. Namun ketika ia mau membayar orang untuk menyingkirkan ayah Hong Cha-young, hal tersebut menjadi bukti bahwa pecinta zumba ini siap menghalalkan segala cara demi mendapatkan yang diinginkan. Vincenzo (Song Joong-ki) pun menjadi lawan yang kuat untuknya, di mana hal ini semakin memotivasi Myung-hee agar bisa menang.

4. Penghuni Geumga dan keahlian tersembunyi mereka
Dipermulaan episode, para penghuni Geumga Plaza terlihat takut dan lebih memilih untuk menghindari para mafia yang datang mengganggu mereka. Namun di balik itu semua, ada keahlian tersembunyi yang akhirnya keluar di saat yang tepat. Contohnya adalah Lee Cheol-wook (Yang Kyung-won) dan istrinya yang mengusir penyusup di kamar Vincenzo dengan kemampuan judo dan angkat besi mereka. Selain itu, sang penatu Hong-sik (Choi Duk-moon) juga dengan lihainya mengalahkan musuh dengan menggunakan guntingnya saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan