Spoiler Navillera, Drama Korea yang Hangat Tentang Keluarga dan Cita-Cita

Drama tvN Navillera telah merilis foto terbaru dari Song Kang, Park In Hwan, dan Na Moon Hee.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Navillera” adalah drama tentang Shim Duk Chool (Park In Hwan), yang memulai balet pada usia 70, dan Lee Chae Rok (Song Kang), seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya.

Spoiler

Sebelumnya, keluarga Shim Duk Chool menunjukkan bahwa mereka menentangnya mengejar balet. Terima kasih kepada Choi Hae Nam (Na Moon Hee), satu-satunya yang menyadari hasrat dan keinginannya, ia dapat terus mengejar mimpinya.

Song Kang Jadi Ballerino di Navillera!

Potongan gambar yang baru rilis menggambarkan pertemuan pertama Lee Chae Rok dan Choi Hae Nam. Dengan antusias, ia menyambutnya di rumah dan dengan hangat meraih tangannya. Pertama kali, Lee Chae Rok tampak terlihat bingung dengan keinginannya, tapi sepertinya ia tidak mempermasalahkan perhatiannya. Shim Duk Chool melihat mereka bergaul dengan ekspresi gembira di wajahnya.

Choi Hae Nam, yang mengetahui bahwa Lee Chae Rok tinggal sendirian, menyiapkan makanan lezat untuknya. Choi Hae Nam dan Shim Duk Chool memberinya banyak makanan dan melihatnya makan dengan ekspresi puas. Seolah-olah mereka sedang memberi makan cucu mereka sendiri.

Melalui pengalaman ini, Lee Chae Rok akan merasakan kehangatan dan kasih sayang dari sebuah keluarga sejati, dan ini akan menjadi kenangan yang berharga baginya. Pemirsa dapat menantikan bagaimana hubungan ketiga orang yang tidak biasa ini akan tumbuh menjadi sesuatu yang indah dan manis.

Tim produksi berbagi, “Adegan ini akan hangat dan menyayat hati. Nantikan episode ini yang akan berisi ‘chemistry keluarga’ yang sempurna dari Park In Hwan, Na Moon Hee, dan Song Kang. ”

Episode berikutnya dari “Navillera” akan tayang pada 5 April jam 9 malam. KST. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan