oleh

Relokasi Korban Longsor Cimanggung Sumedang Belum Jelas dan Isu Logistik Dihentikan, Askur Upayakan Agar Tetap Terpenuhi

Sementara itu, untuk persoalan yang kedua, ujar Askur, adalah mengenai kejelasan relokasi.

“Yang kedua, jangka panjangnya ini untuk segera ada kepastian dengan relokasi yah, hunian tetap. Karena hunian tetap ini tadi masih dalam proses, belum ada kejelasan, memang butuh waktu. Tapi disini masyarakat butuh kepastian,” katanya.

Kemudian yang terakhir, lanjut Askur, bahwa jauh setelah ada kejelasan mengenai relokasi adalah bagaimana untuk keberlangsungan hidup para korban terdampak ke depannya.

Baca Juga:  Dijatuhi Sanksi, Barcelona Bakal Tak Didampingi Sang Pelatih Selama 2 Pertandingan

“Intinya kami berharap, kami tetap dan tentu fraksi Partai Golkar juga akan tetap mengawal ini, supaya sepanjang masih belum digeser, sepanjang masih menerima yang lima ratus, bantuan itu masih harus jadi perhatian, sembako itu,” tutup Askur.

Di lokasi yang sama, Ketua RT06 RW12, Ujang Sukiman berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) Sumedang tetap memberi perhatian kepada para korban terdampak longsor.

“Saya berharap dan tidak su’udzon itu dihentikan yah. Pasti pemerintah memperhatikan kita yah selaku korban karena itu kemanusiaan yah,” imbuh Ujang. – Mg6/Yan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga