Gerak Cepat, FSI dan Perempuan Bangsa Salurkan Bantuan kepada Warga Kertasari

BANDUNG – Dewan pengurus cabang Perempuan Bangsa Kabupaten Bandung dan Forum Silaturahmi Istri Anggota Dewan Fraksi Partai Kebangkitan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia melakukan aksi sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada warga korban bencana banjir bandang di kecamatan Kertasari kabupaten Bandung.

Bukan saja melakukan baksos, Perempuan Bangsa dan FSI pun turut hibur anak-anak yang terkena bencana tersebut. Ketua Dewan Pengurus Cabang Perempuan Bangsa Hj Renie Rahayu Fauzi menyebutkan bahwa merasa prihatin dengan musibah yang ditimpa warga Kertasari kabupaten Bandung akibat banjir bandang sehingga ia langsung gerak cepat untuk menyalurkan bantuan.

“Kami menyalurkan bantuan berupa sembako dan kebutuhan anak. Pasalnya, banjir bandang menerjang sejumlah pemukiman warga. Ini pun kami turut berkolaborasi bersama Forum Silaturahmi Istri Fraksi DPR RI. Alhamdulilah, gerak cepat,” ujarnya.

Renie pun menyebutkan selain bantuan sembako kami lakukan hiburan untuk anak-anak yang terkena musibah ini. Ia berharap bahwa mental anak-anak segera pulih kembali.

Di tempat yang sama Hj Eneng Sumiati ketua Forum Silaturahmi Istri Fraksi PKB DPR RI berucap syukur bisa membantu dan meringankan beban para keluarga yang tertimpa musibah. Ia berharap kondisi mereka pun semakin pulih pasca bencana.

“Alhamdulillah, kami bisa turut membantu dengan bantuan sembako dan lainnya. Kami segera bersama sahabat-sahabat forum silaturahmi istri anggota fraksi PKB DPR RI gerak cepat turun ke titik lokasi,” ujarnya.

Selain aksi sosial ke kecamatan Kertasari Forum Silaturahmi Istri Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini pun telah melakukan aksi sosial kepada warga kecamatan Cimenyan yang terkena angin puting beliung.

“Beberapa hari lalu, kami pun sempat mengadakan agenda bakti sosial di kecamatan Cimenyan akibat musibah angin puting beliung, kami merasa prihatin atas kejadian ini yang menimpa warga kabupaten Bandung. Semoga para keluarga yang tertimpa musibah diberikan selalu kesehatan dan ketabahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan