oleh

17 ABK Kapal Nelayan Barokah Jaya Belum Ditemukan setelah Tabrak KM Habco Pionner di Perairan Balongan Indramayu

CIREBON – Kecelakaan di laut kembali terjadi. Kecelakaan laut kali ini terjadi di perairan antara Cirebon dan Balongan Indramayu.

Berdasarkan informasi sementara yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, Sabtu (3/4) sekitar pukul 16.45 WIB, Lt / 09.45 UTC, Kantor SROP AVTS Cirebon menerima panggilan telepon satelit dari Captain Muhammad Ferdinan Rizal Tanjung selaku kapten kapal Habco Pionner yang melaporkan bahwa kapal nelayan bernama Barokah Jaya menabrak kapal Habco Pionner. Sehingga menyebabkan kapal nelayan tersebut terbalik.

Baca Juga:  Ratusan Ribu Umat Hindu Berkerumun di Sungai Gangga, Kasus Covid-19 Meroket dalam 24 Jam

Adapun jumlah ABK kapal nelayan Barokah Jaya sebanyak 32 orang. ABK yang berhasil dievakuasi sebanyak 15 Orang oleh kapal Habco Pionner. Sedangkan 17 ABK lainnya masih belum ditemukan.

“Ya benar kami sudah menerima laporan adanya kecelakaan di laut tersebut. Adapun lokasi kecelakaan itu di sekitar perairan Balongan, Kabupaten Indramayu,” ujar Humas KSOP Cirebon, Dani Jaelani dihubungi radarcirebon.com, Sabtu (3/4).

Dani mengatakan, pihaknya langsung melakukan koordinasi dengan instansi terkait perihal kecelakaan tersebut.

Baca Juga:  Tampil Di HUT Ke-22 Kota Depok, Begini Persiapan Tim Penari Sanggar Tari Cantiq

“Kami dari KSOP Cirebon langsung berkoordinasi dgn pihak-pihak terkait dan terus memonitor perkembangan kecelakaan tersebut. Kami juga berkoordinasi dengan Kantor UPP Indramayu,” katanya.(rdh/Radar Cirebon)

 

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga