Video Klip Terbaru Rossa Diapresiasi Dubes Korea untuk Indonesia

JAKARTA – Penyanyi Rossa merilis video klip terbaru lagu bertajuk The Heart You Hurt. Video klipnya ternyata mendapat apresiasi dari Park Taesung, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia.

Dia memberikan apresiasi atas video klip lagu yang versi aslinya berjudul Hati Yang Kau Sakiti ciptaan Enda Ungu. Apresiasi ini disampaikan sang dubes melalui sebuah video. Ia menyampaikan selamat karena Rossa dan Dong-Hae, anggota Super Junior, berhasil melakukan kolaborasi.

“Apa kabar Mbak Rossa ? Saya Park Taesung, Duta Besar Republik Korea untuk Indonesia. Selamat untuk Rossa dan Dong-Hae Super Junior global K-pop bisa syuting musik video bersama,” ucap Park Taesung melalui video.

Kolaborasi Rossa dan Dong-Hae diharapkan dapat semakin mendekatkan Indonesia dan Korea melalui kebudayaan. Ia pun menilai Rossa memiliki andil besar dalam proses pertukaran budaya dua negara.

“Saya tahu Rossa sangat menggemari k-pop. Terima kasih Rossa selalu ikut andil dalam pertukaran budaya Korea dan Indonesia. Semoga musik video terbaru ini bisa sukses. Dan semoga semakin banyak orang Korea menyukai lagu Rossa dan semoga semakin banyak orang Indonesia yang menggemari k-pop,” ungkapnya.

Bukan hanya Park Taesung yang memberikan apreasiasi atas video klip lagu The Heart You Hurt Rossa. Umar Hadi, Duta Besar RI Seoul, juga ikut memberikan apresiasi. “Selamat ya untuk musik video kamu yang baru The Heart You Hurt bersama anggota Super Junior, Dong-Hae,” kata Umar Hadir.

Dia berharap kolaborasi Rossa dan Dong-Hae bisa menginspirasi seniman atau musisi lain untuk melakukan terobosan-terobosan baru. Termasuk memperlebar jangkauan audien dengan membuat karya internasional atau membuat kolaborasi dengan artis beda negara.

Umar Hadir optimistis lagu sekaligus video klip The Heart You Hurt tidak hanya disukai oleh orang-orang di Indonesia saja, tapi juga digemari oleh masyarakat Korea.

“Saya yakin lagu ini, video musiknya, akan banyak sekali penggemarnya baik di Korea maupun di Indonesia. Saya ikut bangga bahwa talenta Indonesia, Rossa mampu kerjasama dengan talenta dari Korea Selatan maupun perusahaan agensi seperti SM Entertainment,” ungkapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan