Dukung Penerapan Protokol Kesehatan dan Keamanan Masyarakat, Grab Hadirkan Program “Juara Kota” di 10 Kota

BANDUNG – Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara menggelar Program “Juara Kota” di 10 kota, yaitu Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur.

Sebagai salah satu rangkaian dari program ini, Grab memberikan apresiasi berupa kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada para pengguna jalan yang telah menjalani protokol kesehatan 3M 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun).

Dalam menjalankan inisiatif ini, Grab berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Bandung, Satuan Lalu Lintas di Palembang, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta, serta Kepolisian Resor di Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur untuk membantu pelaksanaan program.

Selain itu, Grab juga memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen yang  merefleksikan berbagai kategori Juara Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, menjelaskan bahwa penyelenggaraan program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi ini.

“Grab berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan saat mereka beraktivitas. Melalui program “Juara Kota”, kami harap dapat berkontribusi untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dan keamanan di masyarakat dan mitra kami yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah atas kepercayaannya dan mari kita bersama menciptakan lingkungan yang patuh akan protokol kesehatan agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas lebih nyaman dan ketahanan ekonomi dapat terjaga,” paparnya.

Dalam menggiatkan penerapan protokol kesehatan dan pelayanan terbaik dari mitra Grab, Grab menghadirkan berbagai kategori Juara Kota:

  1. Bagi Mitra Pengemudi

    • Juara Aman, andalan keselamatan. Mitra pengemudi selalu berhati-hati dalam berkendara guna memberikan rasa aman bagi pelanggan.⁣⁣

    • Juara Cepat, andalan tepat waktu. Mitra pengemudi siap melesat dengan aman dan melalui rute tercepat agar tidak terlambat sampai tujuan.⁣⁣

    • Juara Andal, andalan selalu ada. Mitra pengemudi sigap hadir bahkan pada jam-jam sibuk untuk membantu pelanggan menjalankan aktivitasnya dengan mudah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan