oleh

Kemenhukam Tolak KLB di Deli Serdang, Kader Demokrat Diminta Tak Perlu Lakukan Euforia

SOREANG – Kader Partai Demokrat diminta agar tidak melakukan euforia, usai pemerintah melalui Kementerian Hukum dan HAM (Kemenhukam) menolak kepengurusan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang mengimbau agar para kader Partai Demokrat Kabupaten Bandung tidak melakukan euforia dalam menyambut kemenangan ini, namun harus merayakan kemenangan ini dengan cara bersyukur.

Baca Juga:  PAN Gabung Pemerintah, Demokrat: Konsisten Koalisi Rakyat

“Kemenangan itu hakekatnya ketentuan Yang Maha Kuasa, jadi kita menerima dengan wajar-wajar saja, tidak perlu menyombongkan diri,” ungkap Endang saat wawancara melalui telepon seluler, Rabu (31/3).

Endang mengaku sudah yakin KLB Partai Demokrat itu akan ditolak oleh pemerintah. Karena dalam prosesnya tidak diikuti oleh pemilik suara yang sah dan tidak ada satu pun ketua DPD Partai Demokrat yang hadir. Selain itu, dari 514 ketua DPC Partai Demokrat hanya ada 32 orang saja yang hadir.

Baca Juga:  PAN Gabung Pemerintah, Demokrat: Konsisten Koalisi Rakyat

“Padahal syarat menurut AD/ART partai, yang hadir itu minimal setengah jumlah DPD, ini kan tidak sesuai ketentuan,” jelas Endang.

Endang meminta Kepala Staff Kepresidenan (KSP) Moeldoko untuk melihat kembali Sapta Marga, harus lebih mawas diri dan jangan menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga