Fiturnya yang Jawara, Xiaomi Redmi Note 10 Pro Patut Jadi Refrensi Generasi Z

JAKARTA – Perusahaan Smartphone asal China Xiaomi baru saja meluncurkan seri terbarunya yaitu Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10.

fitur-fitur canggih milik smartphone ini patut menjadi referensi. Bahkan, Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 layak menjadi jawara smartphone di kelasnya.

Dukungan layar AMOLED dan kamera 108MP menjadikan Redmi Note 10 Series sebagai pilihan tepat untuk mengupgrade smartphone dari generasi Redmi Note sebelumnya.

Kali ini Xiaomi kembali meningkatkan standar segmen mid-range di Indonesia dengan Redmi Note 10 Series.

Di seri ini, Xiaomi melampaui batasan segmen menengah di Indonesia dengan membawa layar AMOLED pertama di seri Redmi Note.

Lompatan teknologi dari seri sebelumnya, termasuk speakers ganda menjadikan kualitas suara lebih sempurna.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengataka,  kehadiran Redmi Note 10 Series adalah inovasi yang terbaru dengan fitur pendobrak kemapanan standar smartphone segmen mid-range.

Penawaran ini hadir untuk menjawab meningkatnya kebutuhan Mi Fans di Indonesia, terutama bagi Gen Z.

Pangsa pasar ini patut menjadi pertimbangan, mengingat, berdasarkan laporan We Are Social Indonesia 2021, generasi Z menghabiskan waktu rata-rata lima jam sehari di depan layar smartphone.

“Seri Redmi Note 10 merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki smartphone dengan teknologi terbaik, termasuk pengguna seri Redmi Note sebelumnya,” jelas Alvin.

Lompatan teknologi untuk smartphone segmen mid-range berkat kamera 108MP, AMOLED 120Hz, dan Qualcomm® Snapdragon™ 732G.

Sensor kamera 108MP pada Redmi Note 10 Pro memberikan pengalaman mobile photography  tiada tanding di kelasnya dengan memadukan 9-in-1 binning technology dan Dual native ISO.

Selain itu, berkat fitur Night Mode 2.0 yang didukung algoritma multi-frame RAW, pengguna dapat menangkap visual yang luar biasa meski dalam pengaturan cahaya rendah.

Untuk mode perekaman video, Redmi Note 10 Pro hadir dengan mode video time-lapse pro dan video time-lapse tele macro yang melengkapi fitur tambahan seperti mode Photo Clones, Video Clones, Dual Video dan Long Exposure.

‘’Fitur-fitur ini membuat momen berbagi foto atau video di aplikasi media sosial menjadi lebih menyenangkan,’’tandas Alfin. (***)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan