Ini Dia Lima Kerugian Jika Kamu Menjadi Pelakor

JAKARTA – Menjadi seorang pasangan suami orang atau pelakor memang tidak akan menguntungkan bagi Anda yang mengalaminya. Berikut ini beberapa penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Sibuk hapus jejak

Kekhawatiran selalu membayangi. Tak heran jika kontak dilakukan lewat media sosial atau telepon genggam, maka kamu akan sibuk menghapus semua jejak. Hal ini dimaksudkan, supaya tidak ada bukti jika kamu selingkuhannya.

2. Tak bisa menuntut untuk menikah

Selingkuhan juga mesti bersiap, jika dia akan tetap berada di posisi tersebut selamanya. Artinya, kamu hanya menjadi pelengkap dan tidak seharusnya mempertanyakan pernikahan apalagi menuntut adanya ikatan.

3. Tak ada rutinitas

Menjadi selingkuhan juga akan sulit mengharapkan adanya rutinitas dalam keseharian. Karena rutinitas tersebut ada di dalam pernikahan, kapan makan, tidur, dan bermain bersama anak.

4. Tak leluasa berkeluh kesah

Berbagai masalah dikemukakan oleh istri di rumah. Buat kamiu wanita selingkuhan, maka bukan hadir untuk menambah beban masalah kepadanya.

5.Tak diajak liburan

Kamu harus sabar dan meredam cemburu, saat dia pergi berlibur yang mengasyikkan bersama istri dan anak-anaknya. Padahal tempat yang mereka kunjungi, adalah destinasi yang ingin dikunjungi.(JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan