PLN Gerak Cepat Upayakan Penormalan Kelistrikan di Indramayu

BANDUNG  – Wilayah layanan Listrik Jawa Barat khususnya Indramayu yakni dari kebakaran Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan di Kabupaten Indramayu, dini hari, kurang lebih sebanyak 10 Gardu distribusi terdampak di wilayah tersebut.

Sampai dengan pukul 08.00 WIB, sebanyak 1 Gardu Distribusi yang sudah di normalkan kembali dengan terlebih dahulu memastikan bahwa kondisi benar benar aman.

Dari data PLN kebakaran tersebut 1.078 pelanggan terdampak 1.018 yang masih belum berhasil di operasikan.

PLN langsung mengupayakan manuver jaringan dan menerjunkan 17 personil yang terdiri pegawai dan petugas pelayanan teknis, selain itu juga melakukan upaya pengamanan aset PLN, lokasi saat ini juga sedang di jaga oleh Aparat demi keamanan bersama mencegah apabila terjadi hal yang membahayakan seperti ledakan susulan.

“Kami turut prihatin dengan apa yang terjadi saat ini, kami terus akan mengupayakan penormalan jaringan dan bekerjasama dengan pemerintah dan aparat agar listrik kembali menyala, beberapa lokasi memang masih di jaga petugas jarak yang diperbolehkan radius 3 kilometer” ujar Agung Nugraha GM PLN UID Jawa Barat.

Bagi Pelanggan yang ingin mengetahui informasi kondisi kelistrikan Jawa Barat, pelanggan dapat mengakses informasi layanan dan pengaduan, pelanggan dapat menggunakan Aplikasi New PLN Mobile yang diunduh melalui Google Playstore atau AppStore, maupun melalui Contact Center PLN 123 yang dapat diakses 24 Jam setiap harinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan