IKEA Kota Baru Parahyangan Resmi Dibuka, Pengunjung Harus Registrasi Online

BANDUNG BARAT – IKEA Kota Baru Parahyangan sebagai toko ketiga di Bandung Barat resmi dibuka hari ini pada Minggu (28/3).

IKEA Kota Baru Parahyangan telah membawa kontribusi positif untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik untuk banyak banyak orang.

Presiden Director PT Rumah Mebel Indonesia Nusantara (IKEA Indonesia) Patrick Lindvall mengatakan, Pembukaan toko IKEA Kota Baru Parahyangan merupakan momen yang penting bagi kami. Sebagai rumah baru bagi IKEA, kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya.

IKEA Kota Baru Parahyangan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keselamatan bagi pengunjung juga co-worker dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Lebih dari itu, kesehatan dan keselamatan co-worker dan pelanggan adalah prioritas kami, sehingga IKEA Kota Baru Parahyangan mengimplementasikan system registrasi online serta berbagai protokol kesehatan yang ketat,” ujar Presiden Director PT Rumah Mebel Indonesia Nusantara (IKEA Indonesia) Patrick Lindvall, Minggu (28/3).

Sebelum datang ke IKEA Kota Baru Parahyangan pengujung perlu registrasi online melalui IKEA.co.id/bandung dalam waktu sehari sebelum berkunjung.

IKEA Kota Baru Parahyangan terbagi menjadi empat sesi dalam lakukan registrasi online. Setiap sesi tersebut akan diberi waktu durasi selama tiga jam sedangkan tiga puluh menit sebelum sesi berakhir, maka dari itu pengunjung akan menerima email pemberitahuan bahwa waktu belanja akan segera habis.

Untuk sesi pertama akan dimulai dari pukul 09.00 s/d 12.00 WIB, sesi kedua dimulai dari pukul 12.00 s/d 15.00 WIB, sesi ketiga dimulai dari pukul 15.00 s/d 18.00 WIB, dan sesi keempat dimulai dari pukul 18.00 s/d 21.00 WIB.

IKEA Kota Baru Parahyangan juga menyediakan tempat cuci tangan dan pengecekan suhu sebelum pengunjung serta co-worker memasuki toko tersebut.

Pengunjung yang akan berkunjung ke IKEA Kota Baru Parahyangan wajib lakukan registrasi online, juga tetap bisa belanja melalui online melalui situs ikea.co.id atau aplikasi IKEA Indonesia dapat di unduh melalui APP Store atau Play Store secara gratis. (Mg5/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan