oleh

IKEA Kota Baru Parahyangan Resmi Dibuka, Pengunjung Diwajibkan Registrasi Online Sebelum Berkunjung

BANDUNG BARAT – Toko Furniture IKEA Kota Baru Parahyangan sebagai toko ketiga di Bandung Barat resmi dibuka hari ini pada Minggu (28/3). IKEA Kota Baru Parahyangan telah membawa kontribusi positif untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik untuk banyak banyak orang.

Presiden Director PT Rumah Mebel Indonesia Nusantara (IKEA Indonesia) Patrick Lindvall mengatakan, Pembukaan toko IKEA Kota Baru Parahyangan merupakan momen yang penting bagi kami. Sebagai rumah baru bagi IKEA, kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya.

IKEA Kota Baru Parahyangan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keselamatan bagi pengunjung juga co-worker dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Lebih dari itu, kesehatan dan keselamatan co-worker dan pelanggan adalah prioritas kami, sehingga IKEA Kota Baru Parahyangan mengimplementasikan system registrasi online serta berbagai protokol kesehatan yang ketat,” ujar Presiden Director PT Rumah Mebel Indonesia Nusantara (IKEA Indonesia) Patrick Lindvall, Minggu (28/3).

Sebelum datang ke IKEA Kota Baru Parahyangan pengujung perlu registrasi online melalui IKEA.co.id/bandung dalam waktu sehari sebelum berkunjung. IKEA Kota Baru Parahyangan terbagi menjadi empat sesi dalam lakukan registrasi online. Setiap sesi tersebut akan diberi waktu durasi selama tiga jam sedangkan tiga puluh menit sebelum sesi berakhir, maka dari itu pengunjung akan menerima email pemberitahuan bahwa waktu belanja akan segera habis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

Baca Juga