Tanggapi Pernyataan Kiky Saputri, Sule Mengaku Salah

JAKARTA – Pernyataan pelawak tunggal Kiky Saputri mengenai host yang tidak mau diledek dengan canda (roasting) ramai jadi pembicaraan warganet. Tuduhan itu mengarah kepada nama Sule. Terkait kabar tersebut, Sule tidak membantahnya. Bapak empat anak itu mengaku langsung menghubungi Kiky Saputri untuk memastikan sosok host yang tak mau jadi sasaran roasting itu.

“Ternyata memang aku,” kata Sule di melalui akunnya di Podcast, Jumat (26/3).

Pemilik nama asli Entis Sutisna itu menyatakan bahwa suasana hatinya sedang kurang baik saat kejadian tersebut. Oleh karena itu, Sule mewanti-wanti tim kreatif Ini Talk Show tidak menjadikannya bahan roasting saat Kiky tampil.

Sule berkaca pada acara sama ketika dia terpancing saat bercanda dengan Shandy Aulia selaku bintang tamu. Kejadian itu pun viral karena Sule tampak marah dengan Shandy.

“Itu sudah diwanti-wanti sebetulnya, tetapi (kru) kasih tahu Kiky-nya lima jam sebelum (live), seolah-olah aku yang ribet,” tutur Sule.

Pria kelahiran 15 November 1976 itu menegaskan bahwa dirinya terlalu sensitif akibat sedang banyak masalah, sehingga tidak profesional dalam bekerja.

“Memang aku salah. Seharusnya aku profesional dalam bekerja,” tegas Sule.(JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan