Lebarkan Sayap di Masa Pandemi, Zglow Clinic Buka Cabang di Kota Bandung

BANDUNG – Klinik kecantikan dan estetika Zglow Clinic kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-12 di  Jl. BKR No.118 B, Cigereleng, Regol, Kota Bandung, Sabtu (27/3).

Meskipun gemercik hujan muncul pelan-pelan dihalaman klinik kecantikan ternama itu. Namun tak membuat surut tamu undangan untuk hadir. Bahkan Istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yaitu Atalia Praratya Kamil pun turut hadir.

Futri Zulya selaku CEO & Founder dari PT. Batin Estetika Indonesia mengaku sangat Bahagia saat Zglow Clinic membuka cabang di kota Bandung.

Pasalnya, selama masa pandemi covid-19 ini, banyak kondisi serba sulit. Namun, kata dia, dengan adanya cabang di Bandung dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam pemulihan ekonomi.

“Alhamdulillah kita masih bisa berekspansi ke Kota Bandung. Zglow Clinic bisa memberi manfaat seluas-luasanya, membuka lapangan pekerjaan. Saya harap kami dapat membuka lapangan kerja bagi warga Bandung dan dapat memajukan perekonomian kota Bandung.” Ujar Futri.

Menurutnya, Kota Kembang ini merupakakan kota yang special untuk Futri Zulya. Sehingga dirinya pun kedepannya akan menargetkan membuka pelayanan klinik kecantikan untuk ibu dan anak.

“Bandung itu selalu berkesan buat saya, karena saya kuliah S1 nya di ITB Bandung dan sempat tinggal di Bandung selama beberapa tahun saat menjalani kuliah,” kata Futri Zulya.

Putri Wakil Ketua MPR RI , Zulkifli Hasan pun menjelaskan, sejak diluncurkannya layanan unggulan dari Z Glow Clinic yakni Laser Glowing 5 in 1 mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat urban yang ingin mendapatkan hasil instan.

“Manfaat Laser Glowing 5 in 1 mampu meremajakan kulit, mengaktifkan kembali kolagen kulit tanpa down time dan hasil langsung di rasakan oleh pasien,” jelasnya.

Menurutnya, Z Glow Clinic sangat beda dengan klinik lainnya. Tak hanya dari pelayanan, tapi dari harga pun lebih murah. Bahkan, kata dia, dengan Rp500 ribu pun bisa cukup.

“Kita harganya murah. Kalau diklink lain standingnya 2 jutaan. Kalau disini Rp500ribu saja udah cukup. Kita juga memakai aplikasi tidak mengantri, semuanya tidak dibatasi, tinggal booking lewat constumer servis kami,” cetusnya.

Tinggalkan Balasan