Kronologi Kebakaran Bengkel Las Rezzky di Cimahi

CIMAHI – Musibah yang menimpa kebakaran di Bengkel Las Rezzky Logam di Jalan H. Amir Machmud No. 275, Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah yang terjadi pada Selasa, 23 Maret 2021 lalu, pukul 17.00 WIB.

Alhamdulillah, dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada jumlah korban jiwa yang tewas, melainkan mereka semua selamat dari kebakaran tersebut.

Beberapa barang, dokumen, uang yang hangus terbakar

Pada kebakaran yang cukup singkat ini berawal dari sebuah cat yang sudah tercampur oleh tiner, lalu tiga orang karyawannya sedang melakukan talas termasuk pemilik bengkel las itu.

Kemudian, tetesan api itu datangnya darimana lalu langsung menyembur ke arah cat tiner yang telah tercampur dengan tiner. Dan akhirnya terbakar, seketika tetesan itu langsung menyala.

“Begitu kejadian kan panik mungkin kegoder atau apa, mereka ke yang lain. Setelah itu saya langsung nyari air di pademin ternyata gak padem datang tolongan dari orang lain tetangga-tetangga gitu langsung matiin apinya. Tapi api nya malah gak mati,” ucap Pemilik Rezzky Logam Asep Sani, Pada Jumat (26/3).

“Lalu mereka hubungi pemadam kebakaran langsung,” tambahnya.

Untungnya dari kebakaran tersebut hanya setengah ruangan dari tempat las yang terbakar. Ada beberapa barang yang masih layak untuk digunakan.

Sayangnya, beberapa barang yang sudah terbakar dari perabotan, helm (terbakar sampai habis), baju karyawan (terbakar sampai habis), sebagian uang masuk dari konsumen habis terbakar (satu juta habis terbakar), dan dompet. (Mg5/wan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan