Jae DAY6 Sampaikan Permohonan Maaf dan Menutup Channel Twitchnya

DAY6 Jae telah menutup saluran Twitch-nya dan mengumumkan bahwa dia akan menghentikan semua siaran langsung pribadi. Hal itu ia lakukan sehubungan kontroversi baru-baru ini.

Awal pekan ini, Jae mendapat kecaman karena aliran Twitch di mana dia terdengar mengatakan, “Orang ini, sugar daddy saya,” sebelum menggunakan avatarnya untuk meniru tindakan seksual dalam game yang dia mainkan.

Ketika beberapa penggemar keberatan dengan pernyataan dan perilakunya, Jae awalnya berkomentar bahwa dia percaya masalah tersebut muncul dari “perbedaan budaya” dan meminta mereka yang tersinggung oleh komentarnya untuk menahan diri dari menonton siarannya.

Namun, dia kemudian mengeluarkan permintaan maaf di Twitter, menulis dalam bahasa Korea.

“Saya dengan tulus meminta maaf kepada orang-orang yang saya sakiti dengan tindakan saya. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi diriku yang lebih baik. ”

Pada 25 Maret, beberapa hari setelah permintaan maaf awalnya, Jae merilis pernyataan yang lebih panjang dalam bahasa Inggris dan Korea. Ia meminta maaf lagi atas pernyataan kontroversialnya dan mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk menghentikan semua siaran langsung pribadi.

 

Pernyataan lengkap Jae adalah sebagai berikut:

Halo, ini DAY6 Jae. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang terkait komentar tidak pantas yang dibuat selama streaming langsung pribadi saya.

Sebelum mendengarkan nasihat tulus dari orang-orang di sekitar saya dan penggemar saya yang terkasih, saya tidak sepenuhnya memahami apa masalahnya atau tingkat keseriusan insiden tersebut.

Ini membuat saya menyadari ketidakdewasaan saya dan kurangnya penilaian. Saya berjanji untuk belajar dari kesalahan ini dan mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab.

Mulai sekarang saya tidak akan bertindak secara impulsif, mengingat gravitasi kata-kata dan tindakan saya. Selain itu, sebagai anggota DAY6 saya jamin saya akan selalu memprioritaskan DAY6, penggemar, dan kolega. Karena itu, sebagai tindakan ketulusan, saya akan menghentikan semua streaming langsung pribadi saya termasuk Twitch.

Saya juga ingin sekali lagi meminta maaf karena telah menyakiti banyak orang yang benar-benar khawatir atas nama saya sambil mengatasi tekanan mental.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan