Astaga! Pergoki Pasangan Remaja Lagi Begituan, Kakek Oyon Malah Minta Jatah

SUMBA BARAT – Kakek Oyon alias J (51) bukannya menegur sepasang kekasih yang didapatinya sedang begituan di kamar mandi pantai. Dia malah sebaliknya justru memanfaatkan situasi untuk mendapatkan keuntungan.

Kejadian bermula saat AAK (14) mengajak kekasihnya, DA (16) ke Pantai Pasir Putih di Kecamatan Poto Tano, Sumbawa Barat, Rabu (24/3).

Selesai bersantai-sangai di pinggir pantai, AAK mengajak kekasihnya masuk ke kamar mandi untuk begituan. Sedang asyik di dalam kamar mandi, tiba-tiba datang kakek Oyon.

Kaget perbuatan maksiat mereka diketahui orang, AAK langsung mengenakan pakaian dan ambil langkah seribu.

AAK tanpa pikir panjang dan meninggalkan begitu saja kekasihnya, DA. Kakek Oyon yang mendapati DA ditinggal pacarnya kabur dan kebingungan, lantas memanfaatkan situasi.

Bukannya menolong, kakek Oyon meminta imbalan kepada DA agar mau melayaninya.

Dengan begitu, Oyon tidak akan melaporkan perbuatan korban dan pacarnya kepada warga setempat.

“Korban sempat menolak, tetapi pelaku kakek Oyon mengancamnya menggunakan senjata tajam dan menyuruh korban naik di atas berugak dan pelaku menyetubuhi korban,” ungkap Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi, Kamis (25/3).

Korban yang merasa kesakitan usai melayani kakek Oyon akhirnya menelepon temannya dan dijemput di lokasi.

Aksi bejat kakek Oyon pun tercium warga setempat yang kemudian melaporkannya ke pihak berwajib. Pelaku dan korban akhirnya dibawa ke Mapolres Sumbawa Barat untuk diperiksa lebih lanjut. (JPNN)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan